Menu

:
  • Home
  • Berita
  • Juara Umum dalam Kejurnas Bulu Tangkis Antar PT di Sumbar

Juara Umum dalam Kejurnas Bulu Tangkis Antar PT di Sumbar

Dipos Oleh : Admin LP3M
Dibaca : 1.103 kali
28 Maret 2015 14:28:29

Tidak hanya melahirkan lulusan-lulusan yang memiliki skill akademik dan komputerisasi tetapi juga mengembangkan minat dan bakat termasuk dalam bidang olah raga. Itulah yang tampak pada prestasi yang diukir oleh mahasiswa/I Politeknik Unggul LP3M Medan (Pulmed) pada Kejuaraan Nasional Bulu Tangkis Antar  Perguruan Tinggi Wilayah II Sumatera yang  diadakan pada 20 Juni s.d 22 Juni 2010 di Hall HTT, Jl. Kali Kecil No. 31, Sumatera Barat.
    Pada kejuaraan tersebut, Irfan Khaeir selaku Pudir III sekaligus Manajer Tim menjelaskan “Pulmed mengirimkan 5 mahasiswa/I yaitu, M. Herdiyanto, Reza Hendri Mulia, Fataa Mutaqien, Khoirunnisa Nasution dan Teguh Putra Wahyudi, yang mengisi beberapa kategori yaitu Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra dan Ganda Campuran.”  Didalam pertandingan yang diikuti oleh perguruan tinggi se-sumatera ini, Pulmed berhasil meraih prestasi  di seluruh kategori.  Teguh Putra Wahyudi Lubis dan M. Herdiyanto berhasil meraih juara 1 dalam kategori Ganda Putra, M. Herdiyanto kembali menoreh prestasi dengan meraih juara 2 Tunggal Putra, kemudian Reza Hendri Mulia yang berhasil meraih juara 3 Tunggal Putra serta Khoirunnisa dan Teguh Putra Wahyudi meraih juara 3 Ganda Campuran.
    Dalam pertandingan Ganda Putra, Teguh Putra Wahyudi Lubis yang berpasangan dengan  M. Herdiyanto tangguh memupus harapan tuan rumah yaitu pasangan  Aldiansyah - Ilham Rosadi dari Universitas Negri padang (UNP), 21-11, 21-15. Laga seru pun terlihat pada pertandingan Reza Hendri Mulia  melawan Tobias yang berhasil memimpin dengan skor, 16-21, 23-21, 21-18.  Pada kategori lain yaitu ganda campuran, pasangan Khoirunnisa Nasution - Teguh Putra Wahyudi Lubis berhasil mengungguli Ferdi - Desi yang berasal dari (UNP Padang), 21-3, 25-23.
    Lahirnya prestasi-prestasi tersebut, tentu saja atas komitmen kita dari dalam menyalurkan dan membimbing generasi-generasi juara, papar Direktur Politeknik Unggul LP3M Medan, H.M Nasir Mahmud SE, MBA, MSI. Lanjutnya lagi, Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik pada anak-anak didik kami, termasuk membantu mereka mengasah bakat-bakat yang dimiliki baik dari segi akademis, maupun non-akademis seperti olah raga. Semoga mereka bisa menjadi atlet bulu tangkis yang handal  dengan  bakat  yang terus diasah dan dikembangkan.