Menu

:

SEMA PULMED Merayakan Hardiknas

Dipos Oleh : Admin LP3M
Dibaca : 1.594 kali
28 Maret 2015 14:55:26

Setiap tahun pada tanggal 2 Mei, rakyat Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dengan suka cita dengan berbagai macam kegiatan, seperti upacara bendera dan berbagai macam kompetisi. Dan untuk pertama sekali PULMED mengadakan Upacara Bendara pada peringatan hardiknas yang dilenggarakan oleh SEMA PULMED periode 2013/2014. 
Pada kesepmatan ini, Bapak Hermansyah, LMB, selaku pembina upacara mengamanahkan beberapa hal diantaranya 1. peringatan hardiknas menjadi momentum untuk senantiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan pendidikan yang telah berjuang untuk memajukan pendidikan di Indonesia, untuk itu, perjuangan yang kita lakukan dizaman sekarang ini adalah berjuang dengan belajar lebih giat agar menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara, 2. peringatan hardiknas menjadi momentum untuk berjuang mengatasi kebodohan dengan belajar dan bekerja keras untuk menggapai cita-cita. Cita–cita akan memudahkan seseorang dalam melangkah, tapi kalau kita tidak pernah melangkah, cita-cita tersebut akhirnya hanya akan menjadi cita-cita, tanpa menjadi kenyataan. Oleh karena itu, kita jangan hanya bercita-cita, tapi kita harus melakukan tindakan yang nyata. 
Para peserta upacara yang terdiri dari para dosen, staf dan mahasiswa PULMED sangat antusias dalam mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan di pelataran parkir Kampus B jalan Iskandar Muda No. 3EF dan berharap hal serupa dapat sering dilakukan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotism. (PD-III)