Menu

:
  • Home
  • Berita
  • Prosesi Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Politeknik Unggul LP3M Medan Masa Bakti 2015 - 2016

Prosesi Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Politeknik Unggul LP3M Medan Masa Bakti 2015 - 2016

Dipos Oleh : Admin LP3M
Dibaca : 2.057 kali
02 Juli 2015 10:35:02

                       Prosesi Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Politeknik Unggul LP3M Medan Masa Bakti 2015 - 2016

Prosesi pelantikan pengurus Senat Mahasiswa Politeknik Unggul LP3M Medan (PULMED) masa bakti 2015 - 2016, telah berlangsung di hari Rabu 1 Juli 2015 lalu. Dimulai pada pukul 13.00 WIB, acara yang bertempat di Ruang Aula PULMED ini dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dibawakan oleh salah satu paduan suara mahasiswa.

Acara ini berlangsung untuk melantik pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) untuk kepengurusan tahun 2015 - 2016. Dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan, pejabat Politeknik Unggul LP3M Medan, mulai dari Direktur Bapak Sudarsono, SE.,MM, Pudir - I Bidang Akademik, Bapak Drs. Pirmatua Sirait, SE.,MSi, Pudir – III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Hermansyah, SS.,M.Hum, Koordinator SENAT PULMED dan UKM, Bapak Ikbal Syahputra Silalahi, Amd, dan beberapa tamu undangan dari kalangan mahasiswa maupun staf karyawan. 
Pada kesempatan ini Bapak Sudarsono, SE.,MM. menyampaikan pesan kepada Pengurus SEMA PULMED lama atau baru bagaimana kita harus dapat menjadi kebanggaan orang tua dan kampus dan juga bagi nusa dan bangsa. Bapak Hermansyah juga ikut menyampaikan kepada mahasiswa binaannya itu untuk terus belajar baik secara akademis maupun interpersonal sklill agar tetap menjadi insan yang terunggul, terkenal dan terdepan dalam pendidikan profesi dan vokasi sehingga nantinya dapat bersaing baik di dalam maupun luar negeri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus SEMA PULMED yang baru dan serah terima jabatan. Berikut daftar pengurus inti SEMA PULMED periode 2015-2016:
Ketua : Fitri Wulandari
Wakil : Christian Purba
Sekretaris : Nadya Ramadhani
Bendahara : Loliyana

Seusai menandatangani perjanjian serah terima jabatan, Ketua Senat Mahasiswa terpilih saudari Fitri Wulandari asal dari Prodi Manajemen Informatika itu dalam pidatonya mengatakan bahwasannya “mulai sekarang SEMA PULMED harus siap bergerak Menggerakkan program kerja yang telah diajukan dan disetujui bersama. SEMA PULMED seperti benda mati, dia tidak akan bergerak kalau kita semua tidak menggerakknya. Kita harus siap menjadi pelayan mahasiswa memperjuangkan HAK mahasiswa. Jangan pengurus SEMA PULMED itu minta dilayani tetapi sebaliknya kita yang melayani mahasiswa dari mahasisawa kembali ke mahasiswa. Dalam menjabat sebagai Ketua SEMA PULMED periode 2015 – 2016 pasti tidak luput dari rasa suka dan rasa duka, sukanya mendapat jabatan ketua, dan dukanya harus bertanggung jawab dan mendapat beban yang berat yang harus kita jalankan dengan penuh pengorbanan sebetulnya pengorbananpun tak cukup kalau tanpa didasari dengan sebuah kejujuran sebab kejujuran adalah suatu amanat dan kedustaan adalah suatu khianat oleh karna itu amanat yang telah diberikan kepada kita harus kita jaga dengan sebuah kejujuran.”(PD-III)