Menu

:
  • Home
  • Berita
  • Comvis ke PT. Nipon Indosari Corpindo

Comvis ke PT. Nipon Indosari Corpindo

Dipos Oleh : Admin LP3M
Dibaca : 1.191 kali
28 Maret 2015 14:07:46

Perluas Wawasan tentang Dunia Kerja dengan Company Visit (Comvis)

    Mahasiswa Politeknik Unggul LP3M Medan (Pulmed) mengikuti Company Visit ke PT. Nipon Indosari Corpindo, Sari Roti. Kunjungan perusahaan yang diikuti oleh mahasiswa dari jurusan Komputerisasi Akuntansi, Manajemen Informatika, dan Sekretaris ini merupakan salah satu program wajib yang dilakukan Pulmed secara rutin.  
    Mengenal  sebuah perusahaan merupakan salah satu cara untuk memperluas wawasan dalam dunia kerja. Bagaimana sebuah sistem yang terdapat didalam perusahaan, proses produksi dilakukan dan mengetahui bagaimana menjalin hubungan kerja yang baik dengan relasi. Kunjungan perusahaan atau company visit  ini disambut dengan baik oleh mahasiswa. Tampak dari banyaknya mahasiswa yang bertanya usai melihat proses produksi, mulai dari masalah produksi, kendala yang dihadapi, proses distribusi dan hal lainnya. Dalam kunjungan tersebut, mereka  diperkenalkan tentang profil perusahaan, penjelasan tentang sistem perusahaan serta proses produksi kemudian melihat langsung proses produksi yang dilakukan. Di akhir kunjugan Pulmed memberikan cendramata berupa plakat kepada Sari Roti. 
    Kunjungan ini diikuti oleh Perwakilan Direktur (Pudir) III, Irfan Khaeir, SE, Eva (nama lengkap miss eva), beserta beberapa staf Pulmed. Dalam kunjungan tersebut, Pulmed disambut oleh Staf Marketing, Mahlika, Supervisor PDQA (Product Development Quality  Assurance)  Tetty Uli, Staf PDQA Henty dan Lab. Analis  M.Fadli.  
    “Company visit merupakan salah satu dari program kita untuk dapat memperluas wawasan mahasiswa selain juga memperluas relasi kerja. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini mahasiswa bisa  memiliki channel dalam mendapatkan peluang kerja  serta meningkatkan softskil dalam hal wawasan dan membangun komunikasi,” papar Direktur Politeknik Unggul LP3M Medan, H.M Nasir Mahmud SE, MBA. MSI, diwakili oleh Pudir III, Irfan Khaeir, SE.